Kado Persembahan untuk GM Baru

PLN UP3 Pekanbaru Raih Dua Penghargaan Marketing Award 2019 

Dari kanan pakai tanjak, Supervisor Pelayanan dan Administrasi ULP Kota Barat Andri Van Anugerah, Manager Bagian Pemasaran Pelanggan PLN UP3 Pekanbaru Muchsis serta Supervisor Pemasaran Andico Bestari menerima penghargaan Silver Best Volume Unit dan Bronz

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Prestasi mengembirakan. Dua penghargaan Marketing Award 2019 berhasil ditorehkan PLN UP3 Pekanbaru. Penghargaan ini persembahkan untuk GM Baru PLN UI-WRKR sebagai penyambutan dan pengantar tugasnya. Dari raihan dua penghargaan ini membuktikan bahwa PLN UP3 Pekanbaru berhasil mengharumkan nama Kota Pekanbaru, pada perlombaan PLN Marketing Award 2019 di Jakarta. Dalam event ini, PLN UP3 Pekanbaru sukses menyabet dua kategori yaitu, Silver Best Volume Unit dan Bronze Get Captive Customer Achiever. Perlombaan yang diselenggarakan oleh PLN Kantor Pusat ini diikuti oleh seluruh unit PLN se-Indonesia yang digelar di Kantor PLN Pusat, Jakarta pada 17 Oktober lalu.

"Penghargaan ini kami raih, berkat dukungan Pemko Pekanbaru, karena sudah memberikan kesempatan kepada kami membuka ruang pelayanan yang berada di Mal Pelayanan Publik,” kata Manajer PLN UP3 Pekanbaru Himawan Sutanto, yang di dampingi Muchsis selaku Manager Bagian Pemasaran Pelanggan PLN UP3 Pekanbaru dalam rilis, Kamis (7/11). Ada hal yang menarik dari Tim PLN UP3 Pekanbaru saat datang ke acara perlombaan tersebut. Perwakilan PLN UP3 Pekanbaru memakai Tanjak Melayu yang merupakan pakaian khas adat Melayu Riau, yang saat ini juga dalam promosi ke Nusantara dan manca negara.

"Kami begitu bangga menggunakan tanjak Melayu, apalagi pada saat kami naik panggung menerima hadiah dan disaksikan oleh pegawai perwakilan dari seluruh Indonesia,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Himawan, penghargaan dan prestasi yang diraih ini merupakan kado dari PLN UP3 Pekanbaru untuk Irwansyah Putra, selaku GM PLN UI-WRKR yang lama, dan Daru Tri Tjahyono selaku GM PLN UIWRKR yang baru. "Kami dari PLN  UP3 Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada Pak Irwansyah Putra atas bimbingan selama ini, selamat bertugas di tempat yang baru. Selamat datang kepada Pak Daru Tri Tjahyono selaku GM PLN UIWRKR yang baru," ujranya.

Seiring pembukaan ruang pelayanan di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru, membuat pelayanan langsung PLN kepada masyarakat, menjadi lebih mudah. Sebab, masyarakat dapat mengakses langsung, dan datang ke MPP yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru. "Kami harapkan kerja sama antara PLN dan pemko ini terus berlanjut. Tentunya dengan semangat mengedepankan pelayanan maksimal kepada masyarakat," harapnya.

Seperti diketahui, pada malam puncak penghargaan PLN Marketing Award 2019 di Jakarta, perwakilan PLN UP3 Pekanbaru yang hadir yakni Manajer PLN UP3 Pekanbaru Himawan Sutanto, Muchsis selaku Manager Bagian Pemasaran Pelanggan PLN UP3 Pekanbaru, Supervisor Pelayanan dan Administrasi ULP Kota Barat Andri Van Anugerah, serta Andico Bestari Supervisor Pemasaran. Acara ini merupakan rangkaian Hari Listrik Nasional 2019.(Gs/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar